Minggu, 18 Agustus 2013

Phinisi Choir UNM Rambah Dapur Rekaman

Setelah sukses meraih medali perak pada ajang Bali Internasionar Choir, Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir UNM kembali menorehkan prestasi. PSM UNM keluar menjadi pemenang pada sayambara pembuatan Mars dan Himne himpunan Pelajar Islam Indonesia (PII).

Pendiri sekaligus Pembina utama PSM UNM, Andi Agussalim mengakui butuh usaha dan kerja keras dalam membentuk padasuan suara mahasiswa Pinisi Choir. Pasalnya sejak dirintis 16 bulan lalu, pinisi choir baru diakui secara resmi oleh Universitas. Dengan menonjolkan berbagai prestasi dan mengharumkan UNM dikancah internasional dan Nasional merupakan kontribusi besar yang diberikan terhadap Universitas. "Prestasi adalah kontribusi Pinisi Choir kepada Universita terbukti telah masuk dapur rekaman serta membuat Mars dan Himne Himpunan PPI," jelasnya.


Dilain pihak pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir mengharapkan walau Universitas belum memberikan tempat khusu terhadap PSM Pinisi Choir UNM tetap meraih prestasi lebih dan dapat menjadi wadah baru bagi mahasiswa UNM yang memiliki minat dan bakat pada dalam bidang tarik suara. "Belum ada tempat yang resmi untuk PSM UNM tapi harus tetap produktif dan menjadi wadah baru terkhusus bagi mahasiwa UNM," tuturnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar